Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

ISFI Sukses Gelar Seminar Internasional pada ” Professor Visiting Seminar “

Berita dan Informasi Friday, 15 March 2019 pukul 23:07 WITA — Dilihat 12 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Sebelum ditahun yang ditargetkan, AKFAR ISFI Banjarmasin telah SUKSES mencapai tujuannya dalam usaha mengupayakan terwujudnya visi misi  Kampus AKFAR ISFI Banjarmasin yang terakhir yaitu ” menjalin kerjasama dengan Mitra  baik didalam maupun luar negri.

Hal ini tercermin Pada hari Jum’at lalu, 15 November 2019 AKFAR ISFI Banjarmasin Kedatangan Direktur Pusat Studi Halal MSU Malaisya.

Pada hari tersebut dibagi menjadi 2 sesi kegiatan penting, sesi pertama pada jam 09.00 WITA di adakan di Ruang auditorium AKFAR ISFI Banjarmasin, yaitu Round table Disscussion realisasi kerjasaa antara  2 Perguruan Tinggi di 2 negara Yaitu AKADEMI FARMASI ISFI Banjarmasin dengan MSU Malaysia.

Acara tersebut menghadirkan seorang pembicara yaitu Prof.Dr. Eddy Yusuf , beliau seorang Direktur Pusat Studi Halal MSU Malaysia. Acara tersebut langsung dibuka oleh Direktur AKFAR ISFI BANJARMASIN.

Sedangkan pada sesi kedua dilanjutkan pada ba’da solat jumat pada pukul 14.30 yaitu, Proffesor Visit Seminar yang bertempat di Ruang Aula ISFI. Seminar ini berisi tentang HALAL AWARENESS IN PHARMACEUTICAL PRODUCT AND COSMETICS.

Kegiatan ini merupakan salah satu sumbangsih AKFAR ISFI Banjarmasin dalam meningkatkan kualitas SDM Farmasi di Kota Banjarmasin.  Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan, Mulai dari mahasiswa, masyarakat umun dan seluruh Apoteker di Kota Banjarmasin.

 

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas