Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Rekatkan Civitas melalui Company Gathering

Berita dan Informasi Tuesday, 18 February 2020 pukul 10:16 WITA — Dilihat 239 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Tidak Kurang dari 145 km, rombongan bis yang memboyong 26 orang civitas akademi farmasi ISFI banjarmasin melaju di sepanjang jalan menuju hulu sungai.
Jauh dari keramaian ibukota, pada Jum’at 14 Februari 2020, Civitas akademika AKFAR ISFI Banjarmasin melaksanakan ceremony pengesahan rencana kerja tahunan T.A 2020/2021.
Kegiatan diloksado tidak berkahir sampai Pengesahan RKT saja, namun dilanjutkan dengan acara Company Gathering.
“Kegiatan ini kami pilih sejak awal dengan konsep gathering karena kami merasa perlu adanya penguatan dari  internal. Walaupun setiap hari bertemu saat jam kerja namun sulit sekali mengumpulkan civitas  untuk bisa menghabiskan waktu bersama.
Momen dapat kami gunakan untuk mewadahi civitas berekpresi, bermain, bercanda,  dan juga makan bersama. Alhamdulillah, semua peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Segenap civitad juga banyak belajar dari kegiatan ini,  tentang bagaimana membagi waktu, bersosialisasi, dan kerjasama Saya sangat berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi di tahun depan.” ungkap ibu erna
Ketika rasa kekeluargaan sudah tertanam pada diri setiap civitas maka proses bekerja sama yang akan ditempuh di AKFAR ISFI ini akan berjalan lebih harmonis. Oleh karena itu, diharapkan kegiatan beresensi gathering seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk membangun rasa kekeluargaan yang semakin baik.
kegiatan gathering ini diawali dengan, makan malam bersama dilanjutkan dengan berbagai games yang dipandu oleh EO, pak Pajri. Games in tentu melatih skill temawork para civitas. Agenda malam ini diakhiri dengan api unggun yang diisi dengan harpan-harapan untuk AKFAR ISFI kedepannya.
Acara gathering dilanjutkan di hari kedua menyusuri sungai amandit menggunkan bamboo rafting. tentu ini memberikan pengalaman yang luar biasa. menikmasti indahnya pengunungan meratus sambil berhanyut di sungai amandit nan deras.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas