Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Roadshow RJI 2019 DOAJ

Kegiatan Dosen Monday, 21 October 2019 pukul 08:40 WITA — Dilihat 52 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Salah satu tujuan Institusi Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin adalah menghasilkan lulusan yang unggul dan kompetettif ditingkat nasional. Untuk mencapai tujuan ini tentu diperlukan tenaga edukasi yang unggul pula tentunga unggul dalam menjalankan Tri dharma perguruan tinggi.

Salah satu tri dharma perguruan tinggi adalah penelitian, yang paling penting setelah terlaksannya penelitian ialah sebuah publikasi dalm bentuk jurnal ilmiah.

Oleh karena itu, Akademi Farmasi ISFI banjarmasin mengutus dua civitasnya ibu Rakhmadhan Niah, M. Farm., Apt bersama ketua UPPM AKFAR ISFI Banjarmasin  ibu Dwi Rizki Febrianti, M. Farm., Apt utnuk mengikuti pelatihan  untuk menyiapkan Tim Editor Jurnal Ibnu Sina dan Jurnal Insan Farmasi Indonesia Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. pada hari sabtu 19 oktober 2019 di STIKES Suaka Insan Banjarmasin

Pelatihan ini mengadirkan Dedi Rahman Nur (Associate Editor DOAJ Tutor RJI Kaltim), Dienny Redha Rahmani (Korda RJI KalSel), Seluruh Tuto RJI KalSel) sebagai pemateri.

Pelatihan ini meliputi Kesiapan Jurnal untuk Indeksasi DOAJ, Crossref dan DOI dan Persiapan pengajuan Akreditasi Jurnal Elektronik.

Harapan akhir dari acara ini adalah terbekalinya ilmu untuk Indeksasi DOAJ dan siap untuk mengajukan Akreditasi Jurnal Elektronik.

TO BE SMART CAMPUS TO CREATE SMART PEOPLE SUPPORTING BY SMART TECHNOLOGY

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas