Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Sepuluh Mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin Resmi Ditarik dari RSUD. Dr. Moch. Anshari .Saleh.

Berita dan Informasi Saturday, 30 March 2019 pukul 07:28 WITA — Dilihat 83 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – RSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh merupakan salah satu lahan praktik kerja lapangan mahasiswa AKFAR ISFI Banjarmasin, Sebanyak sepuuh orang mahasiswa kita melaksanakan praktik kerja lapangan disana. kegiatn praktik kerja lapangan ini dilaksanakan sejak 04 febuari s.d 20 maret 2019.

pada hari sabtu, (  30/03/19 ) diadakan cara serah terima mahasiswa kembali kepada kampus. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang aula emaral lanatai V RSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh. Acar ini di hadiri oleh kedua CI, ibu Amanda wulan sari dan ibu dwri maryana serta kepala diklat RSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh turut hadir dalam acara tersebut.

acara dimuai degan sambutan- sambutan, yang pertama dari perwakilan pihak kampus AKFAR ISFI Banjarmasin, kali ini diwakili oleh ibu Eka Kuamalasari. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih serta apeiasi yang sebesar-besarnya keada pihak RSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh yang telah memebrikan kesempatan mahasiwa kita untuk melaksanakan praktik di RSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh .

setelah acara sambutan selesai, dilanjutkan dengan evaluasi kegiatan praktik kerja lapangan di RSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh yang dipimpin oleh kepada dilatRSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh. Pertama evaluasi ini di sampaikan oleh perwakilan CI dan kemudian perwakilan mahasiswa.

” saya mengahrapkan masukan, atau kritikan atau saran apapun untuk kegitan PKL supaya kedepannya bias lebih baik, apapun itu katakan lah ” ungkap pak didi.

Aisyah, sebagai perwakilan mahasiwa menyampaikan agar praktikan memilki target capaian setiap minggunya, sehingga tujuan dalam kegitan PKL ini dapat tercapai satuper satu secara bertahap.

Acara ini diakhiri dengan pemnyerahan kenang-kenagan dari AKFAR ISFI Banjarmasin kepada pihak RSUD. Dr. H. Moch. Anshari Saleh

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas