Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

Tinggalkan Ibukota Demi Pengesahan RKT

Berita dan Informasi Tuesday, 18 February 2020 pukul 10:05 WITA — Dilihat 62 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Tidak Kurang dari 145 km, rombongan bis yang mengangkut 26 orang civitas akademi farmasi ISFI banjarmasin melaju di sepanjang jalan menuju hulu sungai. Selama  kurang lebih 4 jam tibalah di daerah pengunungan meratus kecamatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Jauh adari keramaian ibukota, pada Jum’at 14 Februari 2020, Civitas akademika AKFAR ISFI Banjarmasin melaksanakan ceremony pengesahan rencana kerja tahunan T.A 2020/2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua yayasan yang diwakilkan kepada ketua senat akdemik, Bapak Yugo S, S.Si., M.Pd., M.Farm.,Apt. Turut berhadir pula Ibu Erna Prihandiwati, S.F., M.Farm., Apt selaku direktur AKFAR ISFI Banjarmasin yang mana pada kesempatan tersebut beliau memberikan sambutannya dan membuka acara secara resmi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan rencana keja disetipa unit yang ada di kampus AKFAR ISFI Banjarmasin, dimulai dari Wakil direktur I Bidamg Akademik, Ibu Noor Aisyah, M.Pharm.,Sci. Apt dengan seluruh agenda akademiknya yang merupakan ujung tombak perkuliahan, dilanjutkan dengan ibu Amaliyah W, S.Si., MM., Apt selaku Wadir II yang membawahi BAUK.

Target peningkatan perolehan hibah PDP dan banyaknya jurnal AKFAR yang terindeks jurnal internasional  adalah salah satu rencana  yang disampaikan oleh ibu Dwi Rizki F M.Farm. Apt selaku ketua UPPM. Ibu Eka Kumalasari pun selaku Kepala Unit BHK memiliki Target peningkatan peminat mahasiswa serta realisasi kegiatan dari berbagai stakeholder yang  merupakan tujuan utama dari UNIT BHK.

masing maisng unit tentu memiliki target  tujuan yang  luar biasa jika semua tercapai entu akan berdampak pada kemajuan AKFAR ISFI, Penyampaian RKT ini diakhiri oleh unit Laboratorium yang disampaikan oleh Ibu Rakhmadhan  Niah, M.Farm., Apt selaku KOOR-Kalab.

Setelah semua rancangan disahkan tentu perlu diadakannya seuah monitoring dan evaluasi yang menjadi tugas utama dari UPM, lanjut bu siska musian, M.Si selaku ketua UPM AKFAR ISFI Banjarmasin.

Setelah seluruh Rencana kerja di sampaikan , acara yang ditunggu-tunggupun tiba yaitu Pengesahan oleh direktur AKFAR ISFI Banjarmasin. Setelah acara ketuk palu, dilanjutkan penandatangan dokumen RKT yang disaksikan oleh Ketua yayasan dan Seluruh Civitas.

Kegiatan diloksado tidak berkahir sampai Pengesahan RKT saja, namun dilanjutkan dengan acara Company Gathering.

TO BE SMART CAMPUS TO CREATE SMART PEOPLE SUPPORTING BY SMART TECHNOLOGY

 

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas