Telepon Kami:+62 (511) 3301610
 

To Be A Good Pharmacist

Kegiatan Dosen Sunday, 7 April 2019 pukul 08:23 WITA — Dilihat 180 kali
Bagikan Informasi Ini

AKFAR ISFI NEWS – Ketua dan Wakil Ketua Pegurus IAI Cabang Kota Banjarmasin, H.M Ronny, S.Farm.,Apt  dan Moch. M. Alfiannor S., M.Farm, Apt bersama jajaran resmi dilantik di Auditorium hotel victoria , Sabtu (06/04/2019).

Tarian khas Kalimantan selatan, Tari baksa kembang serta lagu indonesia raya menjadi pembuka acara tersebut kemudian di lanjukan dengan menyanyikan lagu mars IAI.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Wakil Ketua IAI Kalimantan Selatan, Bapak Luqman Hakim dan disaksikan oleh seluruh apoteker di kota banjarmasin dan seluruh tamu undangan. dan direktur AKFAR ISFI Banjarmasin, Bapak Yugo Susanto turut hadir dalam acara tersebut.

sebanyak tiga orang civitas akademika AKFAR ISFI Banjarmasin turut dilantik dan mengisi formasi penting pada kepengurusan PC IAI Kota Banjarmasin, Petama Bapak M.M.Alfiannor S sebagai Wakil Ketua , Ibu Noor Aisyah sebagai bendahara dan ibu novia ariani sebagai sekertaris.

Pasca prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai bagian dari keluarga besar IAI Kota Banjarmasin, dilanjutkan dengan rapat kerja wilayah cabang kota Banjarmasin.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus IAI Kota Banjarmasin Periode 2019-2022. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik selama menjabat sebagai pengurus untuk periode kedepan,” kata Luqman Hakim.

”  Untuk menghadapi era millenial generai 4.0 ini tentu kita sebagai tenaga kesehatan khususnya dibidang kefarmasian, harapannnya dapat selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman, inovasi tidak selalu hal yang baru dan besar tetapi inovasi bisa berupa perbaikan yang dimulai dari hal-hal kecil disekitar kita, karena di era 4.0 bukanlahyang kuat mengalahkan yang lemah tetapi, yang cepat akan mnegalahkan yang lambat ” tegas beliau.

selepas acara pengambilan sumpah dan pelantikan selesai, acara dilanjukan denga  seminar kefarmasian dan workshhop dengan tema ‘ To be A Good Pharmacist “. Seminar ini di bagi menjadi tiga sesi.

Sesi pertama di isi oleh walikota Banjarmasin yaitu bapak ibnu sina, kemudian dilanjutkan dengan bapak hendra seorang aktivis ekonomi Banjarmasin dan diakhiri dengan ibu nelly dari departemen kesehatan RI.

 
 
 
 
Silakan komentari atau diskusikan informasi di atas